Translate


CARA HACK facebook orang lain !!!!!

Assalam'mualaikum sobat MWB semua gima kabarnya hari ini di pagi yang cerah ini saya harap sih jawaban sobat semua Allhamdulilah sehat smile amiin 
Pada kesempatan pagi hari ini mungkin saya akan membahas kilasan tentang bagai mana cara HACK FACEBOOK tampa E-MAIL inget sobata tampa E-MAIL looooh smile
mungkin bagi orang yang awam pasti ngehack facebook tampa email sangat tidak mungkin karna disini E-email sangat berperan aktiv di akun Facebook kita kan,,, ia bener kn...? tp pernyataan itu saya tepis sob ok kita langsung aja kita simaka cara2 Ngeheck Facebook tampa E-mail bisa atw engganyak 

1. baca bissmilah sulu sob smile
setelah itu sobat semua tolong cari korban keJAILAN sobat sebat semua 
ane saranin sobat udah tau semua tentang korban kejailan sobat semua sob..


2qq.jpg
nah di tahap ke-2 sobat liat Propil korban...screenshoot di atas adalah korban ane sob..maaf ane g kasih liat foto ma namanya y sob smile 
ok mungkin sobat liat di adresbarr ada tulisan yg sengajja ane blok kan..???
kenapa ane blok tulisan itu..? ini lah salah satu kunci kunci buat ngelancarin kejailan ane sob
Itu adalah nama pengguna(UserName) korban ane sob,silahkan sobat semua cari nama penggugan korban sobat semua,setelah itu sobat semua copy yah...!!

3.2.jpg
Setelah ane suruh sobat semua buat Copy nama pengguna(Username) sobat semua bisa PASTEkan menurut gambar di atas sob.... klo sudah silahkan sobat semua pilih tulisan 'LUPA KATA SANDI' 

4.3.jpg
Pada tahap ke-4 ini sobata akan di juruskan untuk identifikasi data korban..sob
sobat semua mungkin harus mengisi semua kolom-kolom yang seperti gambar di atas,tp tenang sob daripada sobat semua ngisi semua kolom,mendingan isi kolom tersebut dengan nama pengguna (username) saja yang td sobat semua udah di copy di tahap ke-2
tinggal paste kan sob...?? biggrin biggrin silahkan sobat semua pastekan di kolom yang bergambar sebuah AMPLOP.......!!

5.4.jpg
Masuk ke tahap ke-5 ini sobat.memastikan apakah orang yang akan jd korban kejilah sobat ini udah tepat apa belumnya... kadang di bagian ini sobat akan di hadapkan kepada kebingungan...KEBINGUNGAN...??? kebingunagan apa tuh ...??? terkadang di tahap ke-5 ini fotonya itu tidak muncul mungkin seperti Poto Profil facebook yang baru di biuat kebayang g sob gambarnya...?tp sobat tenang aja ada atw engga c'poto korban g menyurutkan niat jail sobat kan.....??? di tahap ke-5 ini sobat tinggal K:LIK aja tulasan yang bertuliskan 'TIDAK PUNYA AKSES KESINI' ,mungkin seperti itu tusinnya dan tulisannya berada di di bawah poto seblah kiri bangeuuuud smile pasti ada kan keliatan...? klo udah ada silahkan KLIK....! biggrin

6.5.jpg
Setelah sobat semua ngelik Tulisan 'TIDAK ADA AKSES KESINI' sobat semua otomatis harus membuat E-mail baru  dan memasukannya di 2 kolom yang di atas smile klo sibat semua blum punya email silahkan buka  http://yahoo.com  dan bikin email baru syukur2 sobat semua dah punya E-mailnya,tp inget sob klo sobat semua dah punya E-mailnya,di pastikan dulu E-mailnya didak punya sangkut paut dengan Facebook manapun.......!!!!

7..7.jpg
nah Hapir selsey jg sob perjalanan kejahilah kita semu... biggrin 
di tahap ke-7 ini mungkin bisa di sebut tahap penantantian sobat semua apakah.hasil kerja keras kita dari tahap 1-5 akan berbuah manis atau hanya sia-sia sad .........?? kita liat saja sob. di tahap ke-7 ini sobat akan di hadapkan kepada pertanyaan keamanan dari facebook..... ini lah pentingnya saya di tahap yang pertama menyuruh sobat semua mengenalih korban kita ini..... biggrin semoga berhasil kawan melawati rintangan di tahap ke-7 ini sob biggrin saya kan do'a kan klian semoga bisa lanjut ke tahap selanjutnya smile

8.8.jpg
Beruntunglah sobat semua yang bisa melewati Tahap ke-7 td smile bagian di tahap ke-8 ini bagi sobat yng bisa lewati rintangan di tahap ke-7 kalian hanya di suruh untuk mengisi dua kolom yang bertuliskan SANDI BARU horeeeeeee horeeeeeee horeeeeee biggrin biggrin
silahkan isi dengan sandi baru sesuai yng sbat semua mau...tp inget sandi yang sobat masukan di kolom yang pertama harus sama dengan kolom yg ke dua biggrin biggrin

9.9.jpg
 saya ucapkan selamat bagi sobat yang sudah bisa melawati rinttangan dri semua tahap yang ada smile di tahap yang ke-9 ini kalian tingal santainya aja sob klian cuma di suruh buka E-mail yang kalian masukin di Tahap ke-6 td sob buka aja Tautan dari FACEBOOK. 

Mungkin cuma segitu postingan saya diPagi hari ini smile 
*SEMOGA BERMANFAAT&JANGAN DI SALAH GUNAKAN

0 Response to " "

Posting Komentar

decade

Kamen Rider Decade

All rider

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme