Translate

CURHATAN

Nama ku Muhammad Romdani,,,yaa biasa di panggil omy


Aku sekolah di SMK N 1 SELONG saat ini dan sekarang sudah kelas XI jurusan TKJ
ke intinya aja ya.....
Saat ini banyak hal yang ku alamin dari umur 15 tahun sampe sekarang ini.....yaaa apalingan cuma pengalaman pas remaja remaja sekarang ini...

Dulu pas kelas X ,,,ini berbicara masalah asmara ney ceritanya... khem ???
pas saat itu aku masih polos polosnya d deketin cewek bahkan natap mata cewek aja lama2 sampe saat ini belum ku bisa2,buat badan ku jadi gemeteran ntah kenapa apa mungkin Q alergi ya ??hahahahay iya ga'lah,tetapi walaupun begitu aku akrab ma temen2 yang cewek terutama 1 cewek namanya WILA NATA BURI dia itu sahabat cewek ku yg pertama di SMK ku kenal pas saat MOS(Masa Orientasi Siswa) pokokx BEST FRIEND bngt dah ma dia ampe sekarang.
Seiring berjalannya waktu ada lagi yg deket sampe akhirnya ada temen yang aneh yg tentunya itu cewek yang ngajak pacaran pertama kali,,,,,,,itu pun tempat anehnya aku di tembak dari sms pas BULAN PUASA tahun 2011,,,,,Q ngerasa BEGO'saat itu knpa aku mau ya padahal aku belum kenal,belum akrab saat itu itu lah tempet bego'ku pertama,,,hahahay jujur banget...

Tapi setelah di jalanin,,hhhmmm iya aku menderita aja ujung ujungnya,,,selama 3 bulan ku menderita ini tempet ku bego yang ke 2 wkwkwkwk,,,tp pada akhirnya ku putus aku sangat bersyukur sih sebenernya,,,,,INI KISAH YANG PERTAMA !

ENGGAKnya dah ne ntar qta lanjutin k yg k 2 ampe habis OKAY ???!!!!!
INI YANG SEKARANG TRIO JOMBLO. . . .. ????

0 Response to "CURHATAN"

Posting Komentar

decade

Kamen Rider Decade

All rider

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme