Translate

ceritaku

Kita Lanjutkan Kisah yang ke 2 ..,,,,iyaaa walaupun ga'menarik sih tp lanjutin aja dach. !

nama ku omy,,,n aku mulai mengerti tentang masalah remaja pada saat itu,ku mulai mikir,,,iyaaaa itu pun masih cuma setengah setengah sih,,,hahahay sok sok mikir jadinya,,,
Mulai dari itu setelah putus ama temen kls itu,,ku mulai mencari seorang pacar,tapi sayangnya sulit juga ya ttau kenapa ????? karena aku tidak ganteng,cuma PAS PASan,makanya cewek yyg cantik pada ga'mau deket,,hehehe AJAK Q !

Oia lupa,,pas masuk SMK ini ku ingin sekali ikut dalam ORGANISASInya termsuk OSIS,dan akhirnya setelah berbulan bulan ngarep,,,di mulai ada pendaftarannya dan yg tentunya aku ikut.Dengan ada rasa keyakinan yang tinggi aku mulai menjalini dan sangat sibuk pada saat itu,,tiap hari kerjaan hanya di sekolah terus tetapi karena banyak temen anggota semuanya jadi sangat menyenangkan bisa dibilang pengalaman perttama kali dalam ORGANISASI,,,,,
Naaaaaaahhhhhh setelah jadi anggota OSIS ku mulai lirik lirik anggota2 OSIS yang ceweknya,,eee BUSSSSSEEETT ternyata cantik cantik broo,tapi walaupun begitu mental masih kerupuk pada saat itu hehehehe tapi hanya dengan berbuat GOKIL itu ku pake merebut perhatian dari mereka2 iyaaa walaupun agak jail sedikit sihh,,,eeeehhh tau2 berhasil juga hihihihi lama kelamaan ada yang deket bisa di bilang PDKT bahasa gaulnya ja', , ,temen OSIS dari MASBAGIK cantik apa,keturunan arab dikit,,hehehe dia mulai deket ama aku,dan aku pun mulai deket dengan dirinya,,naahh di situ lah mulai timbul benih2 CINTA kheemmm.

JADIAN ? hanya bertahan selama 3 bulan ama dia,dari itu ku mulai berpikir tidak seperti anak kecil lagi,soalny waktu itu masih mikir gitu,TERIMAKASIH AJA dah ama dia.
dari itu pas udah mulai mikir agak dewasaan,mulai banyak hal tempet aku muak banyak banget contoh
- Cara pacaran jaman sekarang begitu super LEBAY membuat ku jadi GELLLIIIIIIIIIIIII.
   kenpa harus kalian lebih lebih gitu caranya,begitu aneh sekarang,ney contohnya pengalaman ku sms mantan,,,,,"malem lagi ngpaen tu" lama responnya terus di bales "uga omy"gini dia bilang,kemudian aku nanyak "kenapa lamanya bales" dia jawab "di marah aku smsan ama org lain olehpacar ku",,,aaaarrrrgggghhhhh bego bego banget ney org,knpa harus takut !! padahal pacr lo kan ga'ngeliat loe,loe drumah dia juga di rumah lg meco di kamarnya,npa loe yng  takut !!!! Ini dah KEBEGO'AN pacran zaman sekarang,kelenihan ALAY atau LEBAY,,,bener2 herrrrrraaaaaannnn aku ma sistem berpacaran yang sekarang ,,,smua serba diatur,dan yang ngelakuinpun nurut lagi haadddooowwwwhhh !
- kemudian Pas lagi PDKT,mulai ada panggilan pangglan sayangnya buad ku tambah GELLLII
   punya TTMan katakan lah gitu,mulai ada panggilan sayangnya lok tembem di panggil "MBEM",gendut di panggilnya "ENDUT".geliii tau ga' hhhuuuueeekkkk!!!!
- apa lagi disaat ku ngeliat orang pacran yg begitu ja' ada batu di depen ku ku lempar matanya!!!


0 Response to "ceritaku"

Posting Komentar

gaim

Loading...

decade

Kamen Rider Decade

All rider

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme