Translate

Stand UP KU

Cara ku bermain Stand Up Comedy. . .




iaaaaa itung itung saya masih belajar sih intinya,karena ingin sekali bisa yang namanya main stand up itu sendiri, , ,bisa ngehibur orang,karena menurut saya menjadi orang yang humoris itu sangat lah menyanangkan, BETTUULLLL ??^_^

langsung k intinya coy. . . ?

Selamat pagi temen2 smuanya,Nama sya Muhammad Romdani,
saya bediri disini untuk semata mata menghibur temen2 yg lagi pada seneng supaya tambah seneng lagi,yang lagi galau juga supaya nakin galau lagi Ooopss salah mksudnya supaya tidak galau lgi.

Sebenernya sya bingung bahan apa ya yang harus sya bagi2 ma temen2 smuanya,tapi udah lah yang jelas  kalau sya ngomong apapu itu temen2 ketawa aja ya lucu ga'lucunya ketawa aja...oke ??

Pada hari ini ,mumpung kita smuanya masih ada di sekolah ni ya??
Saya mau omongin tentang PAHLAWAN sob !eemmm PAHLAWAN yg paling sya senangin itu adalah PAHLAWAN TANPA TANDA JASA,itu lah seorang guru sob,guru mengajarkan kita mulai dari membaca,bernyanyi, Lu bayangin kalau kita ga'bisa baca "UUUU'AAAA'UUAAAAOOO" kan ga'lucu sob.dan ampe skrg yg masih di pelajari itu INI BUDI ampe mati kitamasih melajarin BUDI ?? si BUDI udah gede kali. . .tapi ga'apa2 sob. . ..
Sya bangga ama guru sob,dan guru yang palig sya banggain dan herain adalah guru TK sob,,kenapa ?
Guru TK itu adalah guru yg pertama kali ngajar anak anak bagaimana caranya ,membaca sama bernyanyi sob,tapi kalau guru TK itu mau ngajarin anak anak bernyaynyi dia itu harus mencermati lirik lagu itu sob karena ada lirik yg salah dalam lagulagu itu,,contohnya : lagu IBU KITA KARTINI ,,liriknya kan begini sob.. . .IBU KITA KARTINI PUTRI SEJATI
PUTRI INDONESIA trus kan lanjutannya HARUM namanya,skrg sya tanya sob,itu nama ibu kartini HARUM atau bagaimana aapakah RADEN AJENG HARUM KARTINI atau bagaimana ?? ia kan bner kan ?? yg ke 2 lagu PELANGI PELANGI sob,,ginni kan PELANGI PELANGI ALANGKAH INDAHMU MERAH KUNING HIJAU DILANGIT YG BIRU PELUKIS MU AGUNG SIAPA GERANGAN nnnaaaahhhh skrg sya tanya lgi lu kan udah tau si AGAUNG yg lukis knpa lu nanyak  siapa GERAGAN lu kan udh tau si AGUNG !!
Satu lagi sob lagu POK AME AME ?? itu lagu menurut sya LAGU PORNO sob,kenapa ?
kan bunyinya gini,,POK AME AME BELALANG KUPU KUPU
SIANG MAKAN NASI KALAU MALEM MINUM SUSU?krg sya tanya lgi,,emang bayi ada yg bangun malem ??kan udh tau sendiri bayi tdur dari maghrib bangunnya subuh coy ! mau nyamuk segede raksasa,segede badak ga'bkalan mempan,,,karena nyaman pake popok coy jdnya bebas mw pipis,,n jngn2 yg nyusu bukan bayinya sya rasa sob. . .bener kan bnerkan ??/!!!

Tapi gpplah itu mang tugas mulia seorang guru sob. . .
oia sya punya cerita ma temen2,,dulu waktu sya msih SMP ni kan,tepatnya pas ada ujian praktik coy..kan ada ujian bernyanyi juga kan,,naaahhh tepatnya giliran temen sya ne,,pas dia masuk ruangan  di lihat ada dua  juri coy,,mulailah disuruh dy nanyanyi,,tp nyanyinya gini sob, , ,
"16 agustus tahun 45,,, jurinya bilang SALAAHHH KAMU bukan 16
terus dia ngulang lagi dia "16 agustus tahun 45"jurinya lg blg SALAH BUKAN 16"trus temen sya ni jwb" Diem dulu janga protes dlu makax dengerin oke" oke lg di lanjutin" 16 agustus tahun 45 besoknya hari kmerdekaan kita" itu nyanyi versi temen sya sob....

oia ngomong2 masalah sklh kita ini kan udah pada gede ni sigkatnya remaja sob,,tp yg sya sebelin n keselin cara pacaran remaja sekrg knepa ??
krna remaja pcran jaman skrg awal awalnya jujur lebay bngt sob,,,dy blg sayang,aku cinta kamu,aku kan setia ma kamu,,,padahal lekaknya ,,,,ntah itu cwok ataupun cwek lokwalapun omongannya kyak bgitu ttp aja di saat udah ngeliat cwek atau cwok cantik n ganteng yg lewat ujung2nya mata lu dah jalan2 dah tu,,,
jngn lah blg setia kalau lu pade main main dngn cinta. . . .hahahahay
1 lagia apalg kalau udah PUTUS beeccchhhh yg cwok maupun yg cwek sama aja kasarnya knpa? di saat udh putus beecchh mreka pada saling hina coy,mencaci maki,masing2 2  kudu hehehw,ampe2 berkata yg kasar2,,MUNAFIK kamu,ga'mu prnh ngertiin aku lah dy blg ini itu,ampe2 mereka ga'sadar juga,mreka dah pada sebut sebagian dari isi kebun binatang terutama yg 4 kakinya sob ,sya heran ama anak skrg ampe sgitunya lu pada ga'sadar juga ada hewan yg iri yg lu ga'sebut namanya contoh PINGUIN LU,KUCING ANGGORA LU ga'prnh kan temn2 pada denger,,yg ada hanya ANJ**** lu ,SET***lu,BAW***lu. . .pokknya yg gtu2 dah,,,tp knpa lu ga'nyebut yg imuet2  GEELLLIII tau sya liatnya !!!!
emang begitu lah remaja remaja skrg kebanyakan ????^_^

lagine sob ada cerita,,,sya kan punya SOHIB temen kls 6 org yg temen kls tp,,,gini lo ada 1 org tmn sya piinnnnnnnnnteeerr bngt sob ama pljran kejuruan ,,,pinteerr abbiisss,,,,abbiiiissss piternya,
kmrin dy sleksi LKS tu ndirian dy yg paling tinggi nilainya, gini kmrin itu kan dy lg ol ambil ngtuit jg neh,trus temmen sya yg satunya ini sama ol jg kan,,naaaahhh di kirimin lah temen sya yg pinter ini pesan,ginipesannnya "WEEEE NDAQ LUPAK AAA FOLLBACK AKU ne AKU FOLLOW", , ,temen2 udh pada tau kan yg namanya TWIITER tau donk,apalg temen2 yg TI,,,lanjut setelah temen sya yg pinter ini baca pesan dari temen yg 1x itu di jwblah AOK dia blg,,,stelah itu dia buka TWIITERnnya kmudian,oia temen2 dah pada tau kan cara FOLLBACK org,qta buka Twiit org tu trus ada blg following kan ??tp temen sya ini tdksob,,,sya bingung dia pinter bneran atau gimana knpa? pas di suruh FOLLBACK tu,,dia twiitt naahh disana dia mencari tulisan FOLLBACK itu dmana  coba kan di atasnya ada menu BERANDA @MENGHUBUNGI kan naahh dari atas ampe baawwwaahh dy cari tulisan follback ampe belek matanya ga'ketemu ketemu tu tulisan,,dia kira qta follback org itu sama kyak qta konfirmasi org di FB...ternyata temen yg slama ini sya kira pinter hadeecchhh ada O'ONnya jg sih  ....

Cerita yg k 2 sob...dulu sya punya temen pas SMP ,,nakaaalll abbiisss,,abbiiisss nakalnya
temen sya ini suka minum ,ngerokok jg aaahhh pas mlem minggu dia mw pulang ne tp dia lagi teler2 bngtnya dah alx kan udh minum coy,,,dia pulangnya jam 2 mlem,,dia jalan kan di jalan raya ber 2,,,eee di pertengahan jalan ketemu lah dia ama SETUMPUK TAI KUCING , , , dia diem di depan tai itu trus dia blg gni ...."ITU TAI KE AAA,LAGUK MARAK BATU"??,,"BATU K APA TAI?"dan akhirnya dia blg itu batu,,kanjut dia jalan,,,pas di pertengahan jalan dia diem lg,,dia mikir "BATU KE SI BERUQ NO APA TAI",,,"TAI APA BATU" ,,saking penasarannya dia balik ke tmpt kotoran itu lg,,pas udh di dpen kotora itu,dia nunduk dia blg" TAI KE NE APA BATU"kmudian dia duduk sob dan Tai yg di kira batu itu di pegang dan sesudahdi pegang dia blg "EEEEE TAI INE,,UNTENG NDEK KU ILAT YEE". . . .

Oia ngomong2 org mabuk.,,,udh ada kejadian org mabuk di tangkep ma POLISI sob,dia masuk penjara ?
katanya di penjara itu ada BANCInya sob,,tp awal dia masuk penjara itu katanya sul\it bngt qta ngenalin mana cwok yg MENLY ( cwok bneran) ama yg KW ATAU SEKONG sob. . . .knpa ?/ krna di penjara umumnya mreka pada botak sob,,tp ada cara membedakannya,,,pas sore kan di suruh berbaris NAVI2 itu untuk berhitung sob,perhitungan NAVI lengkap atau tdknya gtu,,,dari sana qta tau SEKONG tau tidaknya,,,
kalau yg pertama blg SATTOOOUUU!! (dngn suara yg keras),, itu kan cwok bnran pasti kan original gtu kmudian DOOOUUUAAAA!!!! matep sob,,eeeee tau taunya yg ke 3 blg TTTTIIIINGGGAAAA' (dngn suara yg banci ),, lanjut lg EMPAAAATTTT !,,TUJJJJJJUUUUHHHH ( KW lg) naahh dari sna sob ketauannya. . . .

0 Response to "Stand UP KU"

Posting Komentar

gaim

Loading...

decade

Kamen Rider Decade

All rider

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme