Translate

Kesukaan Coy !!

NO COMENT !!!

Jika memang ada yg baca blog ini hehehe itu berarti anda sedang melihat tulisan tentunya ya ??^_^

Oia Gw mau bagi bagi cerita aja nih !??

Jujur ya gw ngefans bngt ama SANTA CLAUS ,,kenapa ???,,karna orgnya itu sangat baik sob, SANTA CLAUS kan ada dalam cerita dongeng anak anak dari agama nasrani kan ? tp gw suka ma dy ,,kan SANTA CLAUSE itu digambarkan,,kakek kakek gemuk,pake baju merah gtu,trus orgnya suka bagi bagikan hadiah kan ??

Jadi gw mulai dari SMP mencoba menjadi SANTA tapi GAGAL ! kenpa?? kembali dalam masalah hidup gw,gw islam bwa'an agama dari arab iye kan ?,naahh SANTA kan parkir di atas atap rumah org,bawa apa,tujuh kijang kan ? naahh gw ikutan sob tp sekali lg gw islam,repotnya gw harus bawa ONTA ,rubuh tu atap rumah,belum apa2 gw udah tekor coba ,di suruh ganti genteng rumah org.

yang ke 2, Santa kan masuk lewat cerobong asap ye kan diem diem biar si isi rumah itu kagak tau,dia keluar lg lewat itu pergi otomatis sse isis rumah kagak bangun,,gw juga ngikut sob,tapi ma'af gw muslim,otomatis kalau ,masuk ASSSALAMU'ALAIKUM !!! becchh se isi rumah malah pada bangun sob,aaahh gw mikir gimana caranya biar gw di percaya kalau gw SANTA CLAUSE ??
yg gw inget di SANTA CLAUSE  ada  2,kan kalau dy nyanyainya JINGGLE BELL JINGGLE BELL JINGGLE ON THE WAY,,,sama ketawanya HA HA HA HA HA !!

GW ngikut sob jujur,tp mslahnya ketika gw mw nyanyi,arab kan bacanya yg dari kanan menjadi dari kiri kan,mana lagi ada aturannya,ada TAJWIDnya,ada IDHGAMnya,ada QALLQALAHnya,,
otomatis kalau gw nyanyi harus pake LAK LAKKAN,mendengung gtu jadi berubah tu nadda..
JINGGGEEELLLL BEELLL JINGGEEEELLLL BEEELLL JINGGELLLL OL THE WWEEEEYY..

^_^#SHOWTIME. . . .(omy roro)

 (Tentang Pacaran)

Lok bleg sya jujur ya sob, ,sya paling heran ama cara pacaran org lombok saat ini,terutama remajaa2x skrg,kenpa ?ni ya ketika mreka pada udah pcaran.berbulan bulanan,bertahun tahun,, ketika udah putus knpa lu saling caci maki sih, , ,jujur kadang sya mikir,,lu mau nyari pacar atau musuh sih emang>???HEERRRRRAAANNN B AKUU ????

knpa,,di  saat udah putus ni kan lu saling maki2,blg munafik lah bilang in itu, ,ampe2 hewat yg 4 kakix lu sebut,seisi kebun binatang lu sebut,tp knp lu ga'prnh nyebut pinguin coy,,,,

oia saran sya lok kalian mw pacaran itu,,,apalg skrg zaman modern ya sob,,udah ada facebook,ada twitter coy,,jd buad para jomblo bisa nyamar ,,saran sya lok mw pcran,jngn nyari pacar lewat facebook,jngn nyari pacar lewat twitter,karna lu blum tau dia cacat atau tidaknya, ,
lok sya bleh jujur sob,,kmrin sayaa di kenalin cwek lewat FB ma sahabat sya,,,jujur cwekx itu beecchh cantik,putih,idung mancung sob,,pokkx cantik abiss dah,nina mah lewat sob serius. .
tp maslaahnya ktika sya di liatin ama sahabat sya itu,,,sya langsung mangap sob knpa ?
yg saya kira cantuk putih,idung mancung,yg saya bilang cantik abiss td tu,,pas sya liat itu abbiiisss cantiknya sob jujur,,,,
makax jngn mw nyari pcr llewat fb atau twitter sob,,,knra kebanyakaan muka editan aja seriuz. . ??

0 Response to "Kesukaan Coy !!"

Posting Komentar

decade

Kamen Rider Decade

All rider

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme